seputar chitosan, polisakarida yang ditemukan selama cangkang krustasea jenis ini sebagai kepiting, udang, dan lobster. Ini dipasarkan sebagai pelengkap diet dan diyakini beroperasi untuk mendukung penurunan berat badan murni alami. Itu tidak semua, itu juga diyakini mengurangi kolesterol tinggi, menurunkan tekanan darah superior, menghilangkan mulas dan IBS, selain meningkatkan penyerapan kalsium.

Sementara bukti ilmiah tanpa diragukan lagi diperlukan untuk mendukung kembali kenyataan bahwa kitosan pasti dapat membantu dalam penurunan berat badan, banyak orang yang telah menggunakan suplemen makanan ini telah mendapat manfaat darinya.

Bagaimana chitosan beroperasi untuk mengurangi berat badan?

Chitosan berfungsi dengan melindungi terhadap penyerapan dan penyimpanan lemak berlebih sebelum dimetabolisme di perut. Pada dasarnya, kitosan sebenarnya adalah serat yang pasti mampu menyerap lemak jika mereka memasuki tubuh Anda. Dengan demikian, lemak tidak dipecah dan selain itu tidak terserap ke aliran darah.

Sebaliknya, sama-sama lemak yang tidak diinginkan dan chitosan menjalani usus kompak persis di mana mereka mengikat saat menggunakan asam empedu. Mereka kemudian membentuk gel yang tidak larut yang melewati usus besar yang dikeluarkan dari tubuh. Yang berarti sebagai pengganti diserap ke dalam aliran darah, itu benar-benar dikeluarkan dari tubuh manusia. Tidak ada penyerapan lemak tambahan yang menunjukkan Anda tidak dapat mencapai berat badan.

Tidak mengherankan, fakta bahwa lemak tubuh tidak akan diserap ke dalam tubuh memang membantu mengurangi lemak. Di sisi lain, ada cara lain yang membantu chitosan dalam menjatuhkan pound. Mengingat bahwa itu bisa menjadi serat, kitosan juga mendorong pembersihan, yang juga bisa menjadi metode penting dalam kehilangan lemak.

Alasan lain mengapa kitosan tampaknya beroperasi untuk penurunan lemak adalah tubuh manusia tidak akan mendambakan penggemukan makanan. Selain itu, tidak kelaparan juga tidak terasa lapar. Itu karena Anda terus mengonsumsi lemak. Satu-satunya titik adalah fakta bahwa itu mungkin tidak diserap ke dalam aliran darah Anda.